Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDM Polri Peduli, Polres Mesuji Laksanakan Penanaman Pohon serta Gelar Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan

| November 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T08:14:41Z

 


Mesuji ,Detik35.com

Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Bhakti Kesehatan berupa pengecekan kesehatan, Bhakti Sosial dan Penanaman Pohon yang di gelar di Mapolres,  Sabtu (4/11/23).


Polri akan selalu mendukung Program Pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR melalui Kabag SDM Polres Mesuji Kompol M. Yamin S.H, mengatakan, Polres Mesuji berupaya membantu persoalan yang dihadapi Masyarakat dengan melakukan mitigasi dari dampak cuaca Elnino, melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon, bhakti sosial dan bhakti kesehatan. 


"Bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan sebanyak 30 Paket Sembako kepada Warga kurang mampu, Bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan kepada 50 Warga Masyarakat secara gratis serta pelestarian lingkungan dengan melakukan penanaman pohon sebanyak 100 pohon". Ungkapnya


Lebih dalam, Kompol Yamin menjelaskan, ada beberapa jenis tanaman yang di tanam diantaranya Pohon Kelapa, Sirsak, Kelengkeng, Pinang, Alpukat dan Lain Lain. Kemudian terkait kegiatan tersebut, seluruh Polsek Jajaran juga melaksanakan Giat yang sama secara serentak.


"Dengan Penanaman Pohon yang di laksanakan Oleh Jajaran Polres Mesuji, kedepannya dapat menjadikan udara di Kabupaten Mesuji lebih bersih dan segar serta memberikan dampak Positif bagi Kita semua". Harapnya. 


Turut hadir dalam Giat Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag SDM Polres Mesuji Kompol M. Yamin S.H, Para Kasat, Para Kasi dan Anggota Polres Mesuji. (Kasi Humas Polres Mesuji).


(Red/Saipul)

×
Berita Terbaru Update