Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Rumah Warga Kampung Tua Wiralaga I Hangus Dilalap Sijago Merah

| November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T05:20:04Z

 

"Rumah Warga di Kampung Tua Wiralaga 1 Hangus Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik."



Mesuji. Detik35.Com

Satu rumah warga di Kampung Tua Wiralaga 1, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung hangus terbakar. Insiden ini diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik. Atas peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, demikian keterangan yang dihimpun.

"Benar tadi terjadi kebakaran rumah warga di Kampung Tua Wiralaga 1 ," ujar warga setempat kepada RibakNews, Kamis  (9/11/2023).

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Kamis (9/11) sekitar pukul 02.35 Wib dini hari. Sarmat mengungkapkan, api berasal dari salah satu kamar, kemudian dengan cepat menyebar membakar seisi rumah warga itu.

"Tidak ada korban, dalam kebakaran yang terjadi di Kampung Tua Wiralaga 1. Kebakaran tersebut diduga dipicu adanya korsleting listrik di salah satu kamar rumah tersebut. Atas peristiwa itu pihaknya menerjunkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi.

"Kami belum mengetahui berapa kerugiannya. Kalau pemicunya korsleting listrik di kamar itu, karena cepat kami dapat laporan, jadi tidak sempat menyebar ke rumah-rumah warga lainnya. Ada 3 Damkar kami turunkan," ucapnya. (RED)

×
Berita Terbaru Update