Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ Kepala Desa Buka Pelatihan TP.PKK Desa Ombolata sawo

| November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T12:44:07Z



Nias Utara,Detik35.com

Pelaksanaan pelatihan peningkatan kapasitas kerajinan tangan PKK desa ombolata sawo kecamatan sawo kabupaten nias utara provinsi sumatera utara, dilaksanakan di kantor desa pada hari selasa tanggal 14 November 2023.


Pelatihan tersebut di buka secara resmi oleh Pj kepala desa ombolata sawo An. Lasoaro telaumbanua ST.


PJ Kepala desa berharap agar pelatihan ini bisa menjadi sumber berkat bagi pkk di desa ombolata sawo, dan juga bisa menjadi peningkatan taraf perekonomian tambahan bagi masyarakat.


Pj.kepala desa ombolata sawo Lasoaro telaumbanua ST, pada kata arahan menyampaikan tujuan untuk di laksanakan pelatihan ini demi memberdayakan keluarga yang beriman dan berkeadilan.


Ada dua jenis pelatihan tersebut antara lain :

Pelatihan untuk membuat kripik singkong

Pelatihan untuk membuat pisang molen


Mewakili peserta pelatihan Ephy H telaumbanua, dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa dimana bisa memikirkan apa yang harus di tingkatkan di dalam desanya, agar bisa jadi peningkatan taraf hidup masyarakat di desa ombolata sawo untuk menjadi usaha tambahan.


Segala biaya yang timbul dalam pelaksanaan pelatihan tersebut di bebankan pada APBdes tahun 2023. Dari awal hingga akhir pelatihan, peserta sangat antusias dan hikmad. 


S.telaumbanua

×
Berita Terbaru Update