Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sungai Mandau Lakukan Pengamanan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang dilaksanakan Oleh Panwascam Sungai Mandau

| November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T08:54:37Z

 


Siak.Detik35.Com

Sungai Mandau, Personil Polsek Sungai Mandau melakukan Pengamanan Penertiban APS yang dilaksanakan Panwascam  Sungai Mandau, Sat Pol PP Kecamatan, PPK Kec. Sungai Mandau melaksanakan kegiatan penertiban spanduk dan baliho di area jalan protokol yang ada di wilayah Kec. Sungai Mandau, Senin (6/11/2023).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Panwascam Sungai Mandau Samsul didampingi PPK Kecamatan Sungai Mandau, Personil Polsek Sungai Mandau Koramil Minas, Personil Sat Pol PP, Anggota Panwascam dan Pengawas Desa. Penertiban ini menargetkan spanduk dan baliho yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 6,7,8 November 2023. 


Pada hari pertama kita telah melakukan pembersihan Alat Peraga Sosialisasi ( APS ) baik berupa Spanduk dan Baleho yang berada di Kecamatan Sungai Mandau. Adapun tempat dilakukan penertiban APS tersebut Jl. Lintas Perawang - Siak Kec. Sungai Mandau.


Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Sungai Mandau Iptu. Pardomuan Aris Suranta, SH dalam kegiatan tersebut personil yang kita turunkan untuk melakukan pengaman dalam penertiban APS sebayak 3 orang dan di bantu dari personil TNI.


Selesai kegiatan, tercatat ada 165 ( seratus enam puluh lima ) spanduk dan baliho dilepas dan dibawa Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang telah di cabut atau di bersihkan di angkut Mobil Puck Up 1 (satu) Unit kemudian di kumpulkan dan di Simpan di Kantor Panwascam Kecamatan Sungai Mandau. Selama berlangsung kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Red)

×
Berita Terbaru Update