Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Ogan Komring Ulu AKBP Arif Harsono Melaksanakan Kegatan Bhakti Sosial

| November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T15:37:05Z

 


Baturaja, Detik35.Com

polres Ogan Komering Ulu (OKU)melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako serta melakukan berobat geratis dengan teman Polri Persisi untuk Negri bersama masyarakat Sumsel.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di di Klinik Polres OKU yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU sekita pukul 09 : WIB pada Kamis 09 November 2023.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono yang diwakili Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis di dampingi Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan,Kasubbag Binkar Bag SDM Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasi Dokkes Klinik Polres OKU dr.Masnura serta Personil Bag SDM dan Klinik Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial tersebut
mengusung Tema”Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Sumsel”. Adapun kegiatan tersebut diataranya Pemeriksaan dan Berobat Gratis yang dilaksanakan oleh tenaga Medis Klinik Polres OKU di Pimpin dr. Masnura. Pembagian Paket Sembako sebanyak 100 Paket Sembako yang langsung di berikan Kapolres OKU di Wakili Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres OKU dalam rangka mendukung Program Polri meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat mempererat jalinan kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Holdon, dengan dilaksanakan nya Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Berobat Gratis dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, selain itu juga menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.(Red/Dapid)

×
Berita Terbaru Update