Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Mesuji Timur Rutin Lakukan Binluh Dan Sambang Di Lingkup Dunia Pendidikan

| November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T17:21:20Z

 


Mesuji ,Detik35.com

Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung melalui Unit Binmas, melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas dalam lingkup Pendidikan dengan cara Sambang dan Binluh kepada Pelajar Sekolah SMPN 8 Mesuji di Desa Tanjung Mas Makmur Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji. Senin (16/11/23)


Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, melalui Kanit Binmas IPDA Tata Subrata melaksanakan Binluh kepada Pihak Sekolah di Sekolah dan Pelajar SMPN 8 Mesuji dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Siswa Siswi.


Lebih lanjut, terang Iptu Heri Ramanda, pada kesempatan tersebut tidak henti hentinya Anggota memberikan pembinaan kepada Pelajar untuk tidak melakukan Pelanggaran Hukum dalam bentuk apapun, terutama melakukan Buliying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama Pelajar maupun Pihak lainnya.


Kemudian tidak bosan bosannya menyampaikan tentang Bahaya Narkoba, minum minuman keras, tawuran, kebut kebutan di jalan, terlibat dengan Geng Motor dan Judi online, Serta menghimbau supaya Pihak Sekolah untuk selalu Bersinergi bersama Anggota polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif di Lingkungan Sekolah. Ungkap Kapolsek


"Dengan rutin dilaksanakan Binluh di lingkup Sekolah, dapat terjalin Sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif". Harapnya. (Kasi Humas Polres Mesuji).


(Red/Saipul)

×
Berita Terbaru Update