Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati OKu Timur Lepas 20 Santri Dan 7 Official Untuk Mengikuti MTQ Ke Kota Malang

| November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T06:45:22Z


Oku Timur,Detik35.Com

Sebanyak 20 santri dan 7 Official dari Universitas Nurul Huda Kabupaten OKU Timur dilepas secara resmi oleh Bupati OKU Timur melalui Staf Ahli Asnari untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke Kota Malang Provinsi Jawa Timur. Rabu, 01 November 2023.


Pelepasan kontingen asal OKU Timur ini digelar di Halaman Pemkab OKU Timur dan dihadiri oleh Kabag Kesra H. Sukran, perwakilan dari Diskominfo Thomy Aprianto, S.E. dan Sekretariat Staf Khusus Gus Bisri Mustofa.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Balai Pengembangan Talenta Indonesia ini merupakan salah satu kegiatan ajang talenta jenjang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa dibidang seni Tilawatil Qur'an.


Dalam sambutannya, Bupati berpesan yang disampaikan oleh Asnari mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dirinya berharap para peserta dapat menampilkan yang terbaik.


"Semoga Kontingen MTQ OKU Timur dapat meraih prestasi dan mampu membawa nama baik Kabupaten OKU Timur di tingkat Nasional." Pungkasnya.(Red/Ni)

×
Berita Terbaru Update