Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Nias Utara Tahun 2023

| October 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T06:22:39Z



Nias Utara, Detik35.Com
Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Utara Laksanakan Upacara Kesaktian Pancasila,  yang Bertindak sebagai Inspektur Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.pd dan Komandan Upacara Serka Khalis Suhendra dari Koramil Lahewa. Upacara berjalan dengan Baik dan Hikmad, (Senin, 02/10/2023).



Inspektur Upacara pada amanatnya menyampaikan  bahwa tema Hari kesaktian Pancasila Tahun 2023  "PANCASILA PEMERSATU BANGSA MENUJU INDONESIA MAJU".



Peringatan Hari Kesaktian Pancasila perlu kita jadikan Momentum untuk merefleksikan hal hal yg telah dan harus kita lakukan untuk menjadikan Indonesia Sebagai Bangsa yang tangguh di masa kini dan bangsa yg tangguh di masa yang akan datang. Inilah waktunya kita merancang keseimbangan baru yg mengedepankan kemajuan semua kelompok masyarakat dan memprioritaskan konvervasi alam. 



Dengan Peringatan Hari Pancasila hari ini mari membangun Indonesia yang lebih tangguh,  lebih inklusif dan lebih mencerdaskan dengan Merdeka menuju Indonesia Maju.



Hadir Pada Upacara ini Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD,  Pabung Kodim 0213 Nias, Danposal Lahewa Koramil Lahewa, Kapolsek Lotu, Kemenag, Rohaniawan (Preses 34 BNKP ),Personil TNI dan POLRI Siswa Siswi SMA,  ASN dan THL Lingkup Pemkab Nias Utara.

Penulis : S.telaumbanua.
Editor : Admin
×
Berita Terbaru Update