Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD OKU Timur

| October 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T15:28:50Z

 



Oku Timur,Detik35.Com
Bupati OKU Timur diwakili oleh Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. menghadiri Rapat Paripurna ke-45 DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang I Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna Kabupaten OKU Timur. Senin, 09 Oktober 2023.

Rapat ini diselenggarakan Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.I.P., M.M. melantik Heryanto, S.E. menggantikan Tedi Karwan, A.Md.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Sumatra Selatan Nomor 781/KPTS/1/2023 tanggal 29 September 2023.

Bupati Enos dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda mengucapkan selamat kepada Heryanto, S.E. yang baru saja dilantik, Bupati berharap dalam periode yang tersisa bisa melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga berharap agar dapat berinteraksi dengan cepat dalam pengabdian untuk sama-sama meningkatkan kinerja dan kordinasi dengan pemerintah daerah." Ujarnya.

PAW merupakan bagian dari dinamika keanggotaan lembaga dewan yang dapat terjadi kapan saja, keberadaan DPRD diharapkan mampu mendorong berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengingat tantangan ke depan tidaklah ringan.

"Keberhasilan yang telah dicapai agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan." Tegasnya.

Dirinya juga berharap, dengan dilantiknya Heryanto, S.E. dapat semakin meningkatkan efektifitas pelaksanaan tugas kelembagaan legislatif sebagai mitra pemerintah daerah dan dapat memberikan semangat baru untuk melanjutkan kerjasama dalam mencapai tujuan visi misi pemerintah daerah yaitu OKU Timur Maju Lebih Mulia.
(Red/*)
×
Berita Terbaru Update