Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Lem Berkualitas, Blingacc Kirim Diduga Tak Berkualitas

| October 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T09:43:01Z

 

"Lem Yang Berkualitas Yang Dipesan Konsumen Gambar Sebelah Kiri dan Yang Dikirim @Blingacc Lain Merk Foto Sebelah Kanan. Sepintas terlihat tidak Ada Bedanya, Tatapi Yang Dikirim Adalah Lem Tak Berkualitas."

Jakarta, Detik35.Com

Berhati-hatilah jika memesan barang dari penjual dan jasa pengiriman barang, jika tidak mau kecewa. Seperti yang dialami seorang konsumen yang bertempat tinggal di Kota Bekasi. Dimana dia memesan barang atau Lem yang berkualitas, tetapi dikirim Lem yang tidak berkualitas.

Pesanan Lem oleh konsumen dari Kota Bekasi itu tidaklah begitu mahal, namun pemesan sangat kecewa ketika menggunakan Lem itu tidak merekat bahkan lama keringnya sudah 4 hari belum kering-kering, sehingga apa yang direncanakan konsumen gagal total karena tidak bisa merekatkan salah satu gantungan di dinding.

Iklan atau promosi yang di iklankan lewat online sangat mengagumkan karena tidak perlu lagi menggunakan paku atau baut untuk menempelkan salah satu barang di dinding. Bahkan iklannya itu sampai 3 orang bergelantungan tempelan Lem tersebut tetap kokoh dan kuat dan tidak copot.

Harapan konsumen warga Kota Bekasi itu kandas dibuat penyedia jasa jual barang @Blingacc yang beralamat di Jakarta Timur itu. Karena konsumen memesan barang atau Lem yang berkualitas tetapi @Blingacc mengirimkan Lem dengan merk berbeda, sehingga konsumen merasa tertipu oleh pengusaha yang diduga penipu tersebut.

Konsumen yang merasa dirugikan telah menyurati @Blingacc Jakarta Timur itu, namun hingga berita ini turun, belum ada jawaban dari pihak penjual maupun dari pihak penyedia jasa pengiriman. Dengan tidak ada jawaban sang pengusaha jual barang lewat online itu, diduga mereka melecehkan keluhan para konsumen khususnya warga Kota Bekasi yang merasa dikibuli.

Oleh karena itu diminta kepada pihak terkait transaksi jual beli melalui online supaya melakukan penertiban khususnya bagi mereka pengusaha online yang kerap merugikan konsumen. Jangan karena ulah salah satu oknum pengusaha jadi berdampak ke pengusaha transaksi online lainnya. Masih banyak yang baik dan memperhatikan pesanan konsumen sesuai dengan pesanan konsumen.

Menurut konsumen yang berdomisili di Kota Bekasi yang secara kebetulan berprofesi di bidang Jurnalistik dan mengatakan, bahwa dirinya akan tetap mengekspos berita yang merugikannya, jika tidak ada niat baik dari @Blingacc. Karena jelas barang yang dipesan dan waktu hari dan jam pemesanan masih ada datanya. Bahkan foto barang dan uang dikirim Blingacc masih di dokumentasikan untuk barang bukti nantinya di depan Aparat Penegak Hukum (APH) maupun pihak terkait lainnya itu.  (Red)

×
Berita Terbaru Update