Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memasuki ABAD ke II, PCNU Kabupaten Tanggamus Safari ke MWC NU Kota Agung Timur.

| October 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T00:24:06Z

 



Tanggamus-Detik35.Com
ketua PCNU kabupaten Tanggamus Lampung bersafari di setiap MWC NU di beberapa kecamatan,yang ada di kabupaten Tanggamus Lampung Minggu 29 Oktober 2023.

Dalam kegiatan safari tersebut ketua  PCNU kabupaten Tanggamus,KH Syamsul Hadi S.Pd.i, dan jajaran pengurus PCNU  kabupaten Tanggamus,bersafari keliling di beberapa MWC NU di setiap kecamatan,dan untuk hari ini di jadwalkan di dua kecamatan,yaitu Minggu pagi di laksanakan di MWC NU. di kecamatan gisting.dan hari Minggu siangnya di laksanakan di MWC NU yang berlokasi di TPQ ROUDLOTUL UMMAH  RT 01,RW 02 jl mangku bumi Pekon tanjung anom kecamatan kota agung timur.

Hadir dalam acara tersebut,ketua PCNU kabupaten Tanggamus,Pengurus MWC NU kota agung timur,Pengurus Ranting SE kota agung timur,Muslimat NU kota agung timur,Fatayat NU kota agung timur,GP Ansor NU kota agung timur, Azuansyah S.Ag. MM, anggota DPRD provinsi Lampung,Sumardi kepala Pekon Tanjung Anom.


Dalam penyampaian nya,ketua PCNU kabupaten Tanggamus KH Syamsul Hadi S.Pd.i di dalam majelis pengajian yang hadir,yang mengusung tema,"MERAWAT JAGAT MEMBANGUN PRADABAN".

Dalam memasuki Abad ke II ini,Beliau mengajak kita semua untuk mengartikulasi kan,dalam kontek merawat jagat membangun peradaban di abad ke II ini,,karna merawat jagad adalah lambang nya NU,Beliau mengajak kita semua muslimat NU yang hadir dan ummat pada umumnya untuk, senantiasa menjaga dan merawat hutan di sekitar kita dalam ibaratnya,karna hutan adalah salah satu sumber kehidupan kita jelas beliau.

"Masih penjelasan ketua PCNU kabupaten Tanggamus,"memasuki ABAD ke II ini kita harus bisa menguasai dunia digitalisasi,karna zaman era globalisasi merupakan.

Perubahan global yang melanda seluruh dunia.dampak yang terjadi sangatlah besar terhadap berbagai aspek kehidupan manusia di semua lapisan masyarakat, baik di bidang ekonomi, sosial, politik, teknologi, lingkungan, budaya dan sebagainya.tandas beliau.

(Red/.)
×
Berita Terbaru Update