Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Tugu Mulyo , SARMAN S Pd.SD keluhkan minimnya fasilitas sekolah yang dipimpinya.

| October 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T03:43:39Z

 


 
Oku Timur,Detik35.Com
Kualitas pendidikan bisa terwujud dengan adanya fasilitas sekolah yang memadai, guru pengajar yang kompeten serta sarana sekolah yang baik dapat membuat para siswa nyaman dalam menerima ilmu, hingga tercipta karakter anak bangsa yang memiliki daya saing dalam bentuk apapun.jumat.27/10/2023


Dalam hal ini fasilitas sekolah yang memadai yang paling penting guna menunjang kualitas pendidikan, termasuk salah satunya ruang gedung yang baik dan tidak membahayakan para siswa pada saat proses belajar mengajar berlangsung


Kepala Sekolah SDN 2 Tugumulyo  saat Di konfirmasi oleh awak media mengatakan Bahwa kami  membutuhkan beberapa ruangan belajar untuk memperlancar proses belajar mengajar. Sebab saat ini salah Satu Ruang kelas di pakai buat Ruang guru atau kantor  "Kita masih sangat minim ruangan, ada satu ruangan yang kami jadikan ruang guru atau kantor hal ini sangat memprihatinkan bagi kami.


 Bukan hanya ruang guru, katanya, bahkan untuk kantor kepala sekolah dan dewan guru pun saat ini belum tersedia. "Ruangan yang kita duduki saat ini adalah RKB siswa yang kami jadikan kantor untuk sementara waktu, maka dari itu kami sangat berharap perhatian Dinas Pendidikan Kabupaten Oku Timur " sebutnya. 


"Harapannya untuk dinas pendidikan kabupaten Oku Timur agar di perhatikan 
Terutama sara dan prasarana ,ruang guru ,ruang kepala sekolah ,Ruang krombug, kami juga dari pihak sekolah sudah mengajukan melalui dapodik tapi belum ada realisasinya.
Tutupnya (Red)
×
Berita Terbaru Update