Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KECELAKAAN KERJA DI PT SAGO DIVISI PLASMA SP1 SINGKUANG

| October 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T07:54:25Z

 



SINGKUANG DETIK35.Com
Rabu 11 Oktober 2023 kecamatan Muara Batang Gadis kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara salah Seorang Pekerja muat TBS mengalami kecelakaan kerja yang bernama Kholik(39) yang bertempat tinggal di Trans SP1 SINGKUANG 

Menurut Keterangan yang berhasil di Himpunan oleh Awak media , sebut saja (K). Kejadian tersebut disaat si" K"hendak menojok TBS yang akan di muat ke mobil DanTruk yang hendak diantar ke RAM PT SAGO tersebut. Saat si "K" mengayunkan tojok hendak menojok TBS,salah satu TBS jatuh dari atas mobil DT colt Diesel mengarah ke tangan si "K" yang memegang tojok mendorong ujung tojok ke arah kaki kiri si"K" sampai menembus kaki nya. 


Di saat itu juga salah seorang mandor pemeliharaan Divisi Plasma SP1 yang bernama Dedi status KHT(karyawan Harian Tetap)( 29tahun) membawa "K" ke pUSKESMAS SINGKUANG guna untuk mengobati kaki "K".Setelah sampai di Puskesmas, petugas kesehatan langsung membersihkan dan mengobati kaki kiri "K" dengan 5 jahitan.
Setelah selesai di obati,petugas kesehatan memberikan obatnya untuk dibawa pulang lalu si mandor membawa pulang si "K" kerumah nya.

Disaat Awak  media  mengkonfirmasi kepada si Mandor tentang keterangan pekerjaan si "K" si mandor tersebut menjawab " Untuk Muat TBS itu basis borong dengan harga Rp : 17.00/kg " ujar nya"
(ESRIN M/Red)
×
Berita Terbaru Update