Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Semendawai Suku III IPTU LA.E.Tambunan SH,Hadiri Sosialisasi Konvensasi Lahan untuk Sutet

| October 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T11:39:58Z

 


Oku Timur ,Detik35.Com

Kapolsek   Semendawai Suku III IPTU L.A  E Tambunan SH .Menghadiri Sosialisasi oleh tim PLN dalam rangka konvensasi ruang bebas atau lahan dan tanam tumbuh milik warga yang terlintasi jalur Sutet Gumawang - Lampung 1 di Desa Sriwangi Kecamatan Semendawai Suku III 

 

Lokasi sosialisasi di Aula Kantor Desa Sriwangi yang dihadiri oleh , Danramil  dan Kades Eko Iswandi,Ketua DPC Forkorindo OKu Timur,Ketua lKBH Forkorindo OKu Timur,serta seluruh warga Calon Penerima Konvensasi

Pada kesempatan sosialisasi Kapolsek Semendawai Suku III  menyampaikan dan menghimbau kepada pihak atau tim dari PLN agar sesegera melakukan realisasi konvensasi terhadap warga.

 

"Apabila proses atau mekanisme telah kelar dan kepada warga, kita menghimbau agar pada saat mulai pelaksanaan pemasangan tiang dan jaringan Sutet nantinya oleh Tim PLN tidak ada yang menghalangi," terangnya.

 

Supaya jangan ada pihak yang menghalangi proses tersebut dikarenakan proyek Sutet ini adalah progam pemerintah untuk kepentingan umum atau masyarakat. 

"Kami polri wajib mengawal dan hadir dilapangan demi lancarnya proses kegiatan tersebut guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan lainnya," ucapnya.(Red)


×
Berita Terbaru Update