Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Drs.H.A Sholihan MM Camat Semendawai Suku III Bagikan Bantuan Kematian ke 22 KPM

| October 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T06:33:52Z

 


Oku Timur,Detik35.Com
Bantuan santunan kematian Atau bantuan kemulyaaan adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Oku Timur melalui Dinas Kesejahteraan Sosial bagi keluarga yang tidak mampu, untuk itu harus diterima dengan rasa syukur walaupun nilainya tidak seberapa. Demikian dikatakan Camat Semendawai Suku III Drs. H. A.Sholihan MM , dalam acara penyerahan santunan kematian bagi keluarga yang tidak mampu, Tahap 9 , Rabu (31/10/2023) tadi pagi di Aula Kecamatan,


 Santunan kematian yang di serahkan ke-22 KPM Atau ahli waris. Camat Semendawai Suku III mengharapkan agar bantuan uang sebesar Rp. 1.000.000,00 untuk setiap ahli waris itu tidak ada potongan sepeserpun, dan hendaknya digunakan dengan sebaik-baiknya guna meringankan beban para ahli waris yang ditinggalkan. 

Sementara itu Kepala Seksi  Bantuan Sosial Dinas Kesejahteraan Sosial Kecamatan Semendawai Suku III, Yuliantini S.HUT mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan tahap 9 , jadi diharapkan bantuan ini jangan sampai menimbulkan fitnah dan diterima dengan ikhlas demi meringankan beban bagi yang di tinggalkan.
Saya berharap kepada pemerintah Kabupaten agar program ini terus berlanjut.karna manfaatnya sangat di rasakan oleh ahli warisnya .(Red)

 
×
Berita Terbaru Update