Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Mandailing Natal Melantik 256 Kepala Desa berjalan dengan Tertib dan Lancar

| October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T14:58:30Z

 



Mandailing Natal -Detik35.Com
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 256 Kepala Desa(Kades) yang terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dibulan agustus tahun 2023 Dipimpin langsung oleh Bupati Mandailing Natal (Ja'far Sukhairi Nasution) di Gedung Serbaguna Desa Parbaungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara jumat,27 Oktober 2023.


Dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kades terpilih dihadiri oLeh Wakil Bupati,Dandim 0212 Tapanuli Selatan,Kapolres Mandailing Natal,Mewakili Kejari Mandailing Natal,Staf khusus Bupati Mandailing Natal,Ketua TP-PKK Madina,Seluruh Camat Se-kabupaten Madina dan beberapa Masyarakat. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Mandailing Natal nomor 141/1300/K/2023. Setelah Penanganan SK Dilakukan kemudian Pembacaan teks dan pemakaian tanda jabatan  Kepala Desa.


Bupati Madina menekankan kepada kepala desa yang dilantik  Pembenahan proses pembangunan,pengelolaan ADD-DD dengan baik(Tepat sasaran) dan mengabaikan Intervensi secara konstitusi sesuai PERATURAN dan UNDANG-UNDANG yang berlaku,Merajut Kebersamaan dan Persatuan Warga yang terpolarisasi Politik dan Dinimima Politik agar Silahturahmi tetap terjalin dengan baik juga menjaga sikap dan perilaku selalu "ujarnya".


Kepala Desa yang dilantik tersebut diantaranya : Waitir sebagai kades Sundutan Tigo Kecamatan Natal,Ilman Mulyadi Rangkuti sebagai kades Salebaru Kecamatan Muara Batang Gadis,Kades Sikara-kara 3 kecamatan Natal,M.Aliatas Sitompul sebagai Kades Banua Rakyat Kecamatan Naga Juang,Yahya Udin Sormin sebagai Kades tambiski kecamatan Naga Juang dan yang lainnya yang belum disebut.


Dalam Hal Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa ini Undangan dibatasi demi kenyamanan dengan Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berjalan baik sesuai yang diharapkan.
(Erin M/Red)
×
Berita Terbaru Update