Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sumpah Janji 155 ASN/PNS Dalam Jabatan Struktural Lingkup Pemkab Nias Utara

| September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T11:48:39Z

 



Nias Utara,Detik35.com

Bertempat di Aula Taefaeri Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Wakil Bupati bertindak atas nama Pemkab melantik ASN/PNS Lingkup Pemkab Nias Utara dalam jabatan baru (Jumat,08/09/2023).


Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu SE, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh ASN/PNS yang baru dilantik. Ketua DPRD juga mengajak dan menitipkan pesan kepada seluruh ASN/PNS yang dilantik agar kedepan seluruh PNS/ASN memperjuangkan Raport Kabupaten Nias Utara jauh lebih baik dari sebelumnya.


Sementara itu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.pd dalam arahannya mengucapkan selamat bagi seluruh ASN/PNS, Kabupaten Nias Utara yang telah diangkat pada jabatan baru. Bupati Nias Utara juga  menyampaikan bahwa  pelantikan yang di laksanakan hari ini, telah memenuhi kriteria sesuai peraturan perundang undangan dan berbagai kebutuhan di setiap OPD dan Instansi, dan berharap untuk  bekerja sesuai Tupoksi dan Tanggungjawab sebagai ASN/PNS untuk mengubah wajah kepemerintahan Kabupaten Nias Utara.


Adapun yang dilantik yakni Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 1 orang Pejabat administrator : eselon III.a ,13 orang Eselon III.b 26 orang Pejabat pengawas ; eselon IV.a ,106 orangeselon IV.b 9 orang.


Pelantikan PNS Jabatan Struktural lingkup Pemkab Nias Utara, turut di hadiri Bupati/Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nias Utara, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Rohaniawan ASN/PNS yang di Lantik dan ASN lainnya, Keluarga ASN/PNS yang di Lantik, Pers dan LSM dan Tamu undangan lainnya.


(Red/S. Telaumbanua)

×
Berita Terbaru Update