Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Ulang Tahun Media Cetak Dan online DetectiveNews-Id yang ke dua

| September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T17:46:19Z

 


Oku Timur ,Detik35.Com

Media cetak dan online DetectiveNews-Id kini berusia Dua tahun. Media cetak dan online yang berkantor utama di Desa Tambak Boyo Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur provinsi Sumatera Selatan  hari ulang tahunya diluncurkan pada tanggal 15 September 2023. Kemaren.

Semoga kian Maju dan berkualitas, dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Nasional.

Syamsul Arifin S.Sos selaku pendiri Utama media cetak dan online Detectivenews.id berharap, semoga DetectiveNews-Id selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

“Di usia yang ke Dua ini agar DetectiveNews-Id mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah," ujarnya, Selasa (26/9/2023). (Red/Eg)

 

×
Berita Terbaru Update