Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Police Go To School Ops Zebra Krakatau 2023, SatLantas Polres Lampung Barat Sambangi SMAN 1 Sekincau

| September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T07:22:03Z

 


LAMPUNG BARAT–Detik35.Com
 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lampung Barat Polda Lampung laksanakan kegiatan 
"POLICE GO TO SCHOOL"dalam Rangka Ops Zebra Krakatau 2023,(11/09/23).


Dalam pelaksanaan  giat Police go to school di SMAN 1 Sekincau  SatLantas   Polres Lampung memberikan imbauan penyuluhan terkait pelanggaran lalu lintas, seperti pengemudi motor tidak memakai Helm SNI ( Standar Nasional Indonesia), berkendara dibawah umur
serta  boncengan lebih dari 1 orang.


Kapolres Lampung Barat , Akbp. Heri Sugeng Priyantho S.IK.,M.H., melalui Kasat Lantas Iptu .David Pulner S.H.,MM., menjelaskan bahwa kegiatan Police goes to school ini untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMPN I Sekincau, tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.


“Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lampung Barat ,” jelas David 


Perlu untuk diketahui bahwa Police goes to school adalah  program kegiatan pendidikan lalu lintas kepada  para pelajar yang dilaksanakan di sekolah .

Pada kegiatan tersebut  Kasat Lantas didampingi Kanit Turjawali Iptu Yudianto,  serta personil Sat Lantas Polres Lampung Barat.


"Dari kegiatan ini diharapkan  siswa-siswi dapat mengerti tentang rambu-rambu dan sopan santun berlalu lintas dijalan raya, siswa-siswi dapat memahami apabila mengendarai atau berboncengan harus menggunakan helm standar nasional indonesia (SNI) guna keselamatan saat berkendara" tutupnya."(Red/Sandori)
×
Berita Terbaru Update