Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Sat Lantas Polres Labuhanbatu mengadakan syukuran dan bakti sosial

| September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T14:07:39Z

 



Labuhan batu,Detik35.Com
Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Sat Lantas Polres Labuhanbatu mengadakan syukuran dan bakti sosial, di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Sabtu (23/9/2023).

Peringatan HUT Lantas ke-68 tersebut diusung dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai  Untuk Indonesia Maju”.

Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K.,MH mengatakan peringatan HUT Lantas ke-68 kali ini dirangkai dengan kegiatan syukuran dan bakti sosial.

“Sebelumnya, Sat Lantas Polres Labuhanbatu telah menggelar sejumlah kegiatan sosial seperti berbagi air bersih kepada masyarakat dan menyumbangkan sebanyak 60 kantong darah pada kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

AKP Ainul Yaqin menyampaikan setelah dilakasanakan bakti sosial di lanjutkan dengan acara syukuran yang di isi dengan makan bersama serta pemberian penghargaan kepada personil.

“Acara syukuran ini ditandai dengan pemberian penghargaan kepada Personel Sat Lantas yang memiliki loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas serta pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri yang pensiun dari fungsi lalu lintas,” ungkapnya.

Kasat Lantas juga menyempatkan memberikan himbauan akan pentingnya tertib berlalu lintas. “Ketertiban Lalu lintas sangat penting bagi masyarakat, dengan kehadiran personil sat lantas masyarakat sangat tenang saat berkendara,” tandasnya.

Syukuran dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan makan siang bersama yang turut di hadiri oleh Kabag Ops KOMPOL Rapi Pinarki S.H., S.I.K. dan diikuti PJU dan personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu.(Esrin M /Red).
×
Berita Terbaru Update