Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan ketua FORIKAN dan Bunda PAUD Kota Pariaman ke PAUD Muazarah

| September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T05:02:48Z

 


Pariaman,Detik35.com 

PAUD Muazarah, Desa Toboh Palabah, Kecamatan. Pariaman Selatan. Rombongan Ketua FORIKAN dan Bunda PAUD DR. dr. Lucyanel Arylm, MARS. serta Kabid Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, tiba di PAUD Muazarah dalam rangka mensosialisasikan manfaat gizi ikan buat anak-anak dan masyarakat Kota Pariaman pada umum nya, di acara sosialisasi tersebut siswa siswi PAUD muazarah diberikan paket makanan tambahan yang semua berbahan dari ikan yang disukai anak-anak.Selasa, 26/09/2023.


Dalam sambutan nya Ketua FORIKAN dan Bunda PAUD mengatakan " Ikan adalah protein hewani terbaik dari semua protein hewani, yang paling mudah dicerna oleh tubuh, dan manfaat nya sangat besar sekali buat kesehatan" Ungkap DR.dr.Lucyanel Arylm, MARS.


Kepala sekolah PAUD Muazarah Hastu finnila,SE, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Ketua FORIKAN dan Bunda PAUD serta Kabid Pertanian Pangan dan perikanan, atas kunjungan nya dalam rangka mensosialisasikan manfaat ikan buat siswa/i PAUD Muazarah khusus nya dan masyarakat Kota Pariaman pada umum nya. 

Siswa/i PAUD muazarah sangat antusias mengikuti acara tersebut pasalnya selain di berikan makanan yang beraneka ragam ikan juga DR.dr.Lucyanel Arylm, MARS memberikan cendramata ke seluruh anak-anak yang hadir.


Ramadhan (red)

×
Berita Terbaru Update