Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Harian LSM ANTARA : Desak Pj Gubernur DKI Copot Dedi Dari Jabatannya

| September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T03:47:16Z

 



Jakarta,Detik35.Com
Keberadaan proyek Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Sudin PRKP) Kota Administrasi Jakarta Timur yang dikerjakan tidak sesuai spek kembali ditemukan. Setelah sebelumnya ditemukan di Jalan Pinang Ranti, kali ini proyek Sudin PRKP Jaktim yang dikerjakan asal jadi oleh PT.Nikita Sari Jaya juga ada di Gg, Musollah kelurahan .pondok bambu.


Sama seperti di Jalan Pinang Ranti, proyek saluran milik Sudin PRKP Jaktim di Gg.Musolah  juga dikerjakan tidak sesuai spek, tidak menggunakan lantai kerja (adukan semen 5 cm) dan pasir urug.


Sementara itu, Kasudin PRKP Jaktim, Dedi Arif Darsono yang dikonfirmasi Media detectivenews.id , kembali mempertontonkan sikap cuek dan tidak mau tau apa hasil pekerjaan proyek unit kerja yang dipimpinnya.
“Semua proyek Sudin PRKP Jaktim bermasalah, tidak ada yang dikerjakan sesuai dengan spek yang sudah ditentukan dan disepakati,” ujarnya.




Dikatakannya, bahwa Sudin PRKP Jaktim tidak melakukan pengawasan secara benar terhadap seluruh kegiatan mereka dilapangan.
" Ketua Harian LSM ANTARA, Anton p. yang dimintai komentarnya seputar pelaksanaan kegiatan proyek Sudin PRKP Jaktim tersebut menyampaikan ketidakheranannya.
Kalau itu pekerjaan dilakukan pengawasan secara baik dan benar, hasilnya pasti bagus,” ungkapnya.


 Anton menambahkan, bahwa kemungkinan yang terjadi adalah pola pikir suap.
“Pola pikirnya jelas suap, sehingga muncul persekongkolan, yang mengakibatkan kualitas pekerjaan asal jadi,” katanya. Anton secara tegas meminta Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, maupun Walikota Jakarta Timur untuk mencopot Kasudin PRKP Jaktim

Untuk mencapai hasil yang maksimal terhadap seluruh proyek Sudin PRKP Jaktim, salah satu langkah yang harus dilakukan adalah mencopot Kasudin PRKP Jaktim karena ketidak peduliannya terhadap kritikan dan masukan masyarakat,” paparnya.(Red/Tim)
×
Berita Terbaru Update