Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Penilaian Lomba Sekolah Kabupaten Pesawaran Kunjungi Tiga Sekolah di Kecamatan Pundu Pedada

| August 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T12:27:19Z




PESAWARAN ,Detik35.Com. - Sekolah Dasar Negeri 01 Banding Agung, Sekolah Dasar Negeri 03 Sukarame dan SMP Negeri 13 Pesawaran serta Paud Cahaya Bunda Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran kedatangan tiem penilai lomba sekolah tingkat Kabupaten Pesawaran, yakni dari Dinas Pendidikan dan Darma Wanita Kabupaten Pesawaran, Sabtu 05/08/2023.

Tim penilaian Pemkab Pesawaran yang hari ini di wakili oleh Dinas Pendidikan Hendrik dan darma wanita Sri Rahayu
Saat di wawancarai, Hendrik mengatakan kedatangan mereka sebagai team penilai dari kabupaten untuk menilai sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Punduh Pedada.

“Ada 4 sekolah yang kami kunjungi hari ini, yaitu SDN 1,SDN3 SMP 13 Pesawaran dan paud cahaya bunda bentuk penilaian yang baru saja di nilai oleh team kabupaten. Yaitu tata ruang kelas, ruang guru, perpustakaan,taolet dan musholla, serta kebersihan lingkungan sekolah,” ucapnya.

Team penilai sekolah di dampingi oleh Korwilcam Marta diana Rizal punduh pedada kepala sekolah SDN 1 SDN3 SMP 13 Pesawaran dan kepala PGRI Punduh Pedada.

Viva Kusneti S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 1 Punduh Pedada mengatakan, bahwa tim penilaian lomba hadir dari Kabupaten Pesawaran.

“Ya Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu dari team penilai lomba sekolah dari pemerintah kabupaten pesawaran yang di wakili oleh perwakilan dari dinas pendidikan dan darma wanita,” ucapnya.

“Kami sebagai pihak sekolah sudah menyiapkan apa saja yang menjadi katagori penilaian terhadap sekolah ini juga menjadi kebanggaan bagi kami khususnya SDN 1 banding agung,SDN3 Sukarame,SMP negeri 13 Banding Agung dan paud cahaya punda banding agung, dan apa pun hasilnya kami serahkan sepenuhnya sama pihak pemerintah kabupaten pesawaran,” pungkasnya (Red)


×
Berita Terbaru Update