Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang wanita diduga Menjadi Korban Tumbal Pesugihan

| August 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T06:49:02Z


 Seorang wanita diduga Menjadi Korban Tumbal Pesugihan 


kota Pekalongan , Detik35.Com
Seorang wanita diduga stress berat karena menjadi korban pesugihan oleh suaminya yang menurut infomasi yang berhasil di himpun oleh awak media detectivenews perwakilan wilayah Jawa Tengah kepada masyarakat sekitar lapangan jetayu Kecamatan. Pekalongan Utara Kota Pekalongan Jawa Tengah  ibu tersebut di duga mantan istri seorang bos batik terkenal di Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Yang lebih mengenaskan lagi, bahwa anak dari ibu tersebut mengalami menderita penyakit polio. Di minta kepada dinas terkait untuk segera membantu wanita ini supaya bisa kembali kepada suaminya yang sah, dan anak tersebut segeralah diberi pengobatan gratis. 

Tidak disangka bahwa wanita dan anaknya tersebut bertemu dengan awak media detectivenews perwakilan wilayah jawa tengah, pada pagi harinya di lapangan Jetayu Kecamatan. Pekalongan Utara Kota Pekalongan saat sedang bekerja sebagai juru parkir di lapangan tersebut. 

Penemuan ini sangat perlu di telusuri dan harus melakukan sebuah investigasi yang mendalam oleh lembaga perlindungan perempuan dan anak dan juga oleh Dinas Kesehatan yang ada di Kota Pekalongan Jawa Tengah, di sebabkan melihat kondisi anak itu sangat kurang sehat. 

Maka dari itu, jangan sekali - kali bermain - main dengan yang namanya pesugihan, karena pada dasarnya pesugihan itu tidak berkah, malah akan memakan tumbal dari kalangan keluarga sendiri, entah itu isteri, anak, bahkan dirinya sendiri bisa saja jadi tumbal sendiri. 

Ingat.. orang beriman tidak akan mencari rezeki dengan cara - cara pesugihan, akan tetapi akan mencari rezeki yang halal dan berkah, karena syetan pada dasarnya ialah musuh manusia yang selalu menggoda manusia, dan salah satunya yaitu pesugihan. 


(Red/Ariyanto)
×
Berita Terbaru Update