Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEMBUKAAN HARI ULANG TAHUN GERAKAN PRAMUKA KE-62 KWARTIR NIAS UTARA TAHUN 2023

| August 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T12:02:16Z

 



Nias Utara, Detik35.Com
SALAM PRAMUKA ....
SATYA KUKUDHARMAKAN DHARMA KUKUBAKTIKAN
Bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka Kecamatan Sitolu Ori dilaksanakan Pembukaan dan pelaksanaan kegiatan Peringatan Gerakan Pramuka Ke 62 Kab. Nias Utara

Anggota DPRD Kab. Nias Utara Bapak Dalifati Ziliwu, M.Pd menyampaikan dengan peringatan Pramuka ke 62 berharap dangan semangat gotong royong dan semangat membantu bisa menyiapkan generasi penerus.

Dengan harapan, Pramuka sebagai gerakan sosial untuk membantu satu sama lain dan hari ini ulang tahun Pramuka untuk mengingat perjalanan sejarah dan terimakasih Pramuka sudah membantu pemerintah untuk membantu membangun karakter bangsa.

Dandim 0213 Nias Letkol INF Torang Parulian Malau menyampaikan harapannya kedepan Pramuka-Pramuka dan jajaran harus memiliki kemampuan yang lebih agar berdaya guna untuk masyarakat.

Saya berharap adik-adik pramuka harus punya kelebihan dalam hal kemampuan dan pemberdayaan dirinya bagi lingkungan, oleh karenanya mereka harus selalu di bina, di latih dan di bekali kemampuannya.

Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan Bahwa dengan Peringatan Gerakan Pramuka di Kab. Nias Utara mari terus menjalin kebersamaan dengan sesama masing masing kwarcab, tidak ada yang saling mendahului tetapi terus membangun solidaritas dengan sesama. 
Wakil Bupati mengajak semua peserta untuk dapat mengekspresikan seluruh ide ide,  menciptakan kreatifitas dan memiliki Rasa Bangga dan jiwa patriotisme

Kegiatan ini di hadiri Dandim 0213 Nias, Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Asisten, Kepala OPD, Camat Sitolu Ori dan Camat Se Kab. Nias Utara, Forkompimcam Sitolu Ori, Pengurus Kwarcab Nias Utara, Pembina Pramuka,  Kontingen Perkemahan utusan gugus depan se Kwarcab Nias Utara, Kepala SMA/SMK Se Kab. Nias Utara, Kepala SMP Se Kab. Nias Utara,  Masing masing

( Red/Sayabudi Telaumbanua)
×
Berita Terbaru Update