Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Muba Imam Safii SIK Dampingi Tim Lemdiklat Polri

| August 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T14:58:33Z

 



MUBA Detik35com Kapolres Muba AKBP imam Safi'i Sik bersama Tim dari Lembaga pendidikan dan latihan (Lemdiklat) polri Hari Rabu (09/08/2023) mengunjungi polres Muba, dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi dan  penelitian transformasi pendidikan kepolisian melalui pengembangan STIK (sekolah tinggi ilmu kepolisian) Lemdiklat polri menjadi universitas.

Tim yang hadir adalah Brigjend. Pol. Drs. Sofyan Nugroho SH. Msi. MH selaku ketua tim, didampingi oleh Kombes. Pol. Dicky Sondani Sik.MH, Kombes Pol. Arnapi SH.Sik. M.Hum., Dr. Novi Indah Earlyanti Dosen STIK , Prof. Dr. Nurhattati Fuad. M.Pd Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas UNJ, dan Akbp. Yustinus Setyo I. SH.Sik selaku sekertaris Tim.

Kapolres Muba. Akbp. Imam Safii Sik Msi. melalui Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif yang menerima langsung kunjungan Tim supervisi dan penelitian menjelaskan bahwa kunjungan tim adalah dalam rangka upaya untuk melakukan supervisi dan penelitian ke kesatuan wilayah dan universitas-universitas dalam upaya transformasi pendidikan kepolisian melalui pengembangan STIK Lemdiklat polri untuk menjadi universitas. jelasnya.

Kegiatan penelitian dilaksanakan di aula Alex Nurdin polres Muba diikuti oleh para pejabat utama polres Muba ditambah para pejabat utama polres Musi Rawas dan Polres Lubuk Linggau, juga para alumni STIK S-1 angkatan 75 sampai dengan 79, S-2 dan S-3 serta perwakilan Kapolsek.

Acara dimulai pukul.09.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib yang diisi dengan kegiatan diskusi serta tanya jawab antara tim dan peserta. (Red/Lukman)
×
Berita Terbaru Update