Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Irbanko Jaktim Takserius Tangani Laporan Masyarakat, Pj Gubernur DKI Diminta Evaluasi Jabatannya

| August 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T06:03:37Z

 



Jakarta, Detik35.Com 

- Kinerja Inspektorat Pembantu Kota (Irbanko) Jakarta Timur dinilai mandul  terhadap laporan dan pengaduan yang masuk ke meja kerjanya.Tentu saja hal ini jauh dari Tupoksinya yang merupakan unsur pengawasan internal penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, membina dan mengawasi penyelenggaraan urusan pemerintahan.

Mengawasi pengelolaan anggaran, sumber daya manusia, pengelolaan barang, melakukan pencegahan dan investigasi terhadap penyelewengan serta pelanggaran yang di lakukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah UKPD).

Hal ini terbukti dari surat Laporan LSM ANTARA, 088/Laporan /Vl / juni 2023. terkait kegiatan proyek sarana dan Utilitas umum perumahan  sampai saat ini belum ada tindakannya sebab pakta di Lokasi pekerjaan tidak ada perbaikan, dan Anton P sudah mengirim sura ke Inspetorat Propinsi DKI Jakarta tgl 27/8/2023 untuk harapan supaya Kepala Inpektorat Propinsi DKI Jakarta turun kebawah  mengevaluasi kinerja bawahannya imbuhnya. 

“ Ketua Harian LSM ANTARA Anton p,  meminta kepada PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, untuk mengevaluasi jabatan kepala Irbanko Jaktim, karena tidak profesional dalam mengawasi dan pembinaan atas jalannya penyelenggaran  pemerintahan," tutupnya ,Rabu (30/8) di kantornya. ( Red/Tim )

×
Berita Terbaru Update