Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timbul Sinaga SE Adakan Pembinaan Terhadap Pengurus Baru DPC Forkorindo OKU Timur

| July 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T08:37:09Z

 

"Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Forkorindo Timbul Sinaga SE Memberi Pembinaan Terhadap Pengurus Baru DPC Forkorindo OKU Timur, Sumsel. Sekaligus Menyerahkan SK Kepengurusan Baru Lembaga Tersebut."



OKU Timur, , Detik35.Com -  Kunjungan TIMBUL SINAGA, Sekertaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) Ke-OKU Timur Sumatra Selatan (Sumsel), tak lain adalah untuk memberikan pembinaan dan Pernyerahan SK Pergantian Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Forkorindo OKU Timur.


Timbul Sinaga Sekertaris DPP mengatakan, Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) adalah perpaduan antara Lambang Kepala Burung Garuda dengan yang merupakan lambang suatu tekad menjungjung suatu keadilan dalam kesejahteraan dan kemakmuran dengan tulisan Forum Komunikasi Rakyat Indonesia.


Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) tekad keberanian dan menjunjung tinggi keadilan, untuk mencapai kemurnian, keadilan dan kemakmuran.


Lanjutnya, Forkorindo ini adalah Pancasila sebagaimana dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.
Forkorindo maju dan berfungsi memperjuangkan kehidupan kepemerintahan yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) untuk menuju Peradaban bernegara di dalam  NKRI.


Pengarahan gagasan para anggota yang direferensi maupun masyarakat untuk memperjuangkan/mempertahankan dan membangun kehidupan masyarakat dalam meningkatkan tarap kehidupan baik perekonomian lainnua itu.
Memperjuangkan norma-norma hukum dan Undang-Undang Dasar yang dibuat pemerintah serta menampung dan menyampaikan aspirasi anggota maupun masyarakat dan pemerintah dalam usaha,” pungkasnya.


Syamsul Arifin S.Sos Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) OKU Timur mengatakan, hadirnya Forkorindo di OKU Timur untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan pengamatan, penelitian dan penyidikan serta pengawasan melalui peran sosial control terhadap pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan Negara, baik fisik maupun nonfisik baik Pemerintah Pusat maupun Daerah, Swasta, BUMN, BUMD,” tegasnya.


”Ya alhamdulilah hari ini, Senin 3 Juli 2023 Kita juga telah menyerahkan Berkas Perubahan Kepengurus Harian ke Kesbangpol Kabupaten Oku Timur provinsi Sumatera Selatan,Karna ini merupakan Bukti Bahwa kita LSM Forkorindo Mematuhi Aturan Pemerintah,salah satunya menyampaikan perubahan Kepengurusan ke Kesbangpol"


Lanjut Syamsul Arifin S.Sos, ia berharap di kepengurusan baru LSM Forkorindo OKU Timur bisa semakin solid dalam menjaga marwah lembaga LSM Forkorindo,dan semakin solid dalam menjalankan tupoksi kita sebagai sosial control, guna membantu program pemerintah dalam pemberantasan tidak pidana korupsi di Kabupaten OKU Timur tercinta ini, pungkasnya. (Red/copy)
×
Berita Terbaru Update