Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Hari Kemerdekaan Camat Gunung Labuhan Meminta Seluruh Kakam Untuk Bersihkan Lapangan

| July 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T16:22:16Z

 

Persiapan Hari Kemerdekaan Camat Gunung Labuhan Meminta Seluruh Kakam Untuk Bersihkan Lapangan


Way Kanan, Detik35.Com – Camat Gunung Labuhan Syidan perintahkan Kakam se-Kecamatan Gunung Labuhan untuk gerakan aparat kampung untuk gotong royong di Kampung Gunung Labuhan untuk membersihkan lapangan kecamatan gunung labuhan persiapan memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus. Sabtu (29/07/23).

Kepedulian apratur kampung dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang di kemas dalam “Sabtu Bersih”.

Dihadiri Camat Gunung Labuhan Syaidan yang diwakili Sekcam Joni Ependi S.E.MM, Bhabin Polsek Gunung Labuhan Babinsa Gunung Labuhan, dan masing-masing Kepala Kampung Se Kecamatan Gunung Labuhan.

Kerja Bakti atau gotong royong adalah salah satu bentuk kegiatan positif warga dalam membangun kehidupan bertetangga keperdulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi dan berkotribusi yang berorientasi sosial, juga yang paling penting yakni manfaat kebersihan dalam lingkungan sekitar.

Sekcam Joni Ependi Kecamatan Gunung Labuhan saat dikonfirmasi mengenai kegiatan gotong-royong tersebut mengatakan bahwa kerja bakti atau gotong-royong ini merupakan salah satu progeram kampung yang diagendakan secara berkelanjutan dan bersekala guna membersihkan lingkungan di wilayah kampung gunung labuhan joni ependi yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Lanjut joni juga menyampaikan apreasi dan terimakasih kepada warga yang sudah semangat ikut dalam gotong royong, “Kedepannya agar kita lebih peduli untuk menjaga lapangan kecamatan gunung labuhan ini bersih kedepannya dan sehat di kampung yang kita cintai ini” tegas Sekcam. (Red/Dafit)

×
Berita Terbaru Update