Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panitia Pilkades Mukti Karya Lakukan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Cakades

| July 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T10:37:16Z

 


 Panitia Pilkades Mukti Karya Lakukan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Cakades

(Foto.sipul Anwar

Mesuji ,Detik35.Com Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mukti Karya  Kecamatan Panca jaya  melakukan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa (cakades) yang memenuhi syarat administratif, Sabtu  (22/07/2023) di Balai Desa Mukti Karya  Kecamatan Panca jaya

Penetapan dan pengundian nomor urut cakades hasil pendaftaran ini dihadiri oleh 4  (Empat) orang bakal cakades dan disaksikan oleh BPD ,Babinsa ,Tokoh Masyarakat Dan panitia Pilkades 

Setelah diadakan pengundian nomor urut,  Muarif mendapatkan nomor urut 1 dan Juwardi  mendapatkan nomor urut 2.  Juan Transmawati Mendapatkan No Urut 3 ,Dan Bejo Mendapatkan No Urut 4 Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara penetapan dan pengundian nomor urut cakades.

Ketua Panitia Pilkades  Mukti Karya  Sentot  menyampaikan para calon kepala desa dapat mentaati peraturan-peraturan yang telah ditentukan oleh panitia, baik sebelum proses pemilihan maupun setelah proses pemilihan kepala desa berlangsung.

“Untuk lokasi-lokasi pemasangan poster telah ditentukan oleh panitia Pilkades Mukti Karya . Tentunya para calon harus saling mendukung menyukseskan jalannya Pilkades di Tanggal 28 Agustus tahun 2023,” ujarnya.

Lanjut Sentot  menegaskan para calon kepala desa harus memiliki niatan yang tulus dan niatan yang lebih baik untuk masyarakat. Yang terpenting adalah dapat menggerakkan hati masyarakat untuk saling mendukung dan juga saling menghargai misi misi yang dimiliki para calon kepala desa.

“Hal yang dimiliki para calon adalah memiliki hati yang legowo. Artinya para calon yang belum ditakdirkan terpilih menjadi kepala desa harus menerima dengan baik dan ikhlas. Sedangkan calon kepala desa yang ditakdir menjadi kepala desa haruslah menghargai bagi calon yang belum terpilih. Intinya harus menjaga situasi proses Pilkades ini dengan baik, aman, lancar dan kondusif,” katanya. (Red/Ipul)

×
Berita Terbaru Update