Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Enos Hadiri Pekan Olahraga Kejari OKU Timur Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Dharmakarini,

| July 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T16:07:18Z

Bupati Enos Hadiri Pekan Olahraga Kejari OKU Timur Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Dharmakarini, (Dok.Foto Niar)


Oku Timur,Detik35.Com - Kejaksaan Negeri OKU Timur sambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023 dengan menggelar Pekan Olah Raga (POR) antar jajaran  kejaksaan berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan, Jalan Ad Wiiyata, Kotabaru Selatan, Senin pagi (10/7/2023).


Pekan Olahraga tersebut dibuka kepala kejaksaan Andri Juliansyah S.Kom, SH, MM, MH didampingi Kasi Intelijen Achmad Anjarsyah Akbar, S.H., M.H dan para kasi dilingkungan Kejaksaan Negeri OKU Timur.


Semaraknya acara ini bersamaan peringatan hari ulang tahun Kajari Andri Juliansyah yang ke 46 Tahun. Kajari mendapatkan ucapan dari Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T dan Kepala OPD bahkan para dari jajaran Kejaksaan Negeri memberikan surprise di acara yang sama.


Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah S.Kom, SH, MM, MH mengatakan, "Momentum peringatan ini merupakan wujud rasa syukur Kejaksaan Negeri dalam peringatan Hari Bakti Adiyaksa tahun ini bersamaan dengan Hari Bakti Darmakarini yang digelar serentak".


Terkait ulang tahunnya tahun ini, dia mengaku bersyukur dan terimakasih atas ucapan selamat dari semua pihak. Hal ini wujud sinergitas serta rasa syukur di usia sekarang terus memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat.


Dia berharap dapat terus meningkatnya pelayanan masyarakat dan Kejaksaan Negeri dapat memberikan dampak kemajuan bagi Kabupaten OKU Timur sebagai tugas dan tanggung jawabnya dalam hal memberikan keadilan bagi masyarakat.


Sementara di akhir acara Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, ST mengucapkan selamat Hari Ulang Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur, Hari Bhakti Adhyaksa dan Hari Darmakarini. Ia berharap kedepannya manjadi yang tebaik dan diberikan kesuksesan dalam meniti karir sebagai pimpinan kejaksaan.


Selain itu Bupati Enos berharap Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom. S.H. M.M. M.H dapat betah berkarir di bumi Sebiduk Sehaluan untuk bersama-sama dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

(Red/Niar)

×
Berita Terbaru Update