Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Muba lakukan penyembelihan 18 ekor sapi dan 10 ekor Kambing,Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023

| June 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T14:10:51Z

 


Muba -sumsel- Detik35.Com -  Kapolres Muba, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari raya Idul Adha 1444 H. /2023, pada hari Kamis (29/06/2023) Polres Muba mengadakan acara penyembelihan hewan kurban.

Total ada 18 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk korban tahun ini,   15 ekor sapi  dan 10 ekor kambing disembelih di polres Muba, yang 3 ekor sapi dibagikan ke Masjid Al Asri dan Al Amin serta ke IKM (Ikatan Keluarga Minang ).

Sapi dan kambing tersebut merupakan kurban dari Kapolres Muba dan anggota, termasuk dari Kapolsek dan anggota  jajaran polres muba.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH yang hadir langsung dan  melakukan penyembelihan sapi kurban ,  menjelaskan bahwa untuk tahun ini terjadi peningkatan jumlah hewan kurban di polres Muba.

Alhamdulillah, kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dalam kesempatan ini kami polres Muba masih diberikan kesempatan berkurban dan berbagi kepada saudara-saudara kita, semoga berkah dan menjadikan ladang pahala bagi saudara-saudara kita yang telah berkurban. 

Dengan banyaknya hewan kurban di polres Muba ini, semoga banyak warga masyarakat yang mendapatkan bagian daripada daging hewan kurban tersebut. ujarnya.

Terpisah Kabag SDM polres Muba Kompol. Ali Rojikin SH. MH menjelaskan bahwa Banyaknya daging kurban yang dibagikan sudah mencapai 1404  kantong.

Daging kurban tersebut didistribusikan untuk personil polres Muba, purnawirawan dan Warakawuri polri, panti asuhan, warga masyarakat Sekayu dan awak media. jelasnya.

Terpantau  pemotongan hewan kurban dilaksanakan dihalaman belakang polres Muba , tampak aktivitas panitia ada yang bagian menyembelih, menguliti, memotong daging dan memecah tulang, bagian menimbang dan mendistribusikan daging kurban.

Kegiatan pemotongan dimulai selesai sholat Ied pada pukul 08.00 wib. (Red/suryanto)
×
Berita Terbaru Update