Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mudiono Kembali Buka Kompetisi Mesuji Berjaya Di Fajar Asri

| June 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T15:43:00Z

 


MESUJI Lampung — Detik35.com- Kompetisi Mesuji Berjaya (KMB) kembali digelar dalam rangka mencari bibit-bibit handal dan unggul pemain sepakbola.

Acara yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya itu dipastikan bakal seru.  ada 23 klub lokal yang mengikuti kompetisi itu.

Diketahui, KMB berdiri pada tahun 2019. KMB dipimpin Ketua Mudiono dan Sekretaris Yudo. Saat ini KMB sudah memasuki putaran ke-10. Untuk putaran selanjutnya akan dilaksanakan di desa Tanjung Menang, Kecamatan Mesuji Timur

Menurut Ketua Pengurus KMB Mudiono, kegiatan KMB selain mencari bibit-bibit handal pemain terbaik sepakbola juga sebagai ajang silaturahmi antar klub.

“Tujuan KMB ini untuk mencari bibit-bibit pemain lokal yang unggul dan handal, harapannya nanti bisa mewakili Kabupaten Mesuji di tingkat provinsi maupun Nasional, selain itu ini ajang silaturahmi antar klub,” ucapnya , Jumat (23/6/2023)

Mudiono berharap seluruh peserta dapat disiplin dan bertintegritas tinggi.“Kami berharap kepada peserta KMB untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain,” sambung Mudiono.

Kompetisi yang  berlangsung dari 23 Juni – 15 Juli 2023 diawali dalam laga perdana pembuka KMB, Marbun FC Bukoposo vs Trabas FC Simpang Pematang. (Red/Agus)

×
Berita Terbaru Update