Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LSM Forkorindo OKu Timur Menerima Kunjungan Timbul Sinaga SE Sekjen DPP Forkorindo

| June 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T13:37:29Z

 

 DPC LSM Forkorindo OKu Timur Menerima Kunjungan Timbul Sinaga SE Sekjen DPP Forkorindo (foto Junaidi)


Oku Timur Sumsel, Detik35.Com - Sekertaris Jendral (Sekjen) LSM Forkorindo Timbul Sinaga SE berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Oku Timur provinsi Sumatera Selatan Rabo,28/06/2023

 Sekertaris Jendral LSM Forkorindo Timbul Sinaga SE  yang didampingi  Anton Panjaitan
disambut baik oleh Syamsul Arifin S.Sos Sekertaris DPC Kabupaten Oku . Timur 

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Jendral (Sekjen) LSM Forkorindo Timbul Sinaga SE  memberikan pengarahan dan bimbingan kepada semua jajaran  DPC  Forkorindo kabupaten OKU Timur 


Timbul Sinaga SE mengatakan, semua jajaran harus mengerti berorganisasi, jangan takut berhadapan dengan kasus yang ditemui dan jangan sampai ada anggota LSM Forkorindo di DPC kabupaten OKU  Timur yang melakukan perbuatan melawan hukum.

“Saya harapkan Anggota LSM Forkorindo  DPC OKU Timur harus selalu kompak, dan bisa mempersatukan serta membantu masyarakat, “Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Anggota  harus bisa membatu masyarakat yang betul – betul tidak mampu dan yang mau mencari keadilan, kita bantu mereka semampu kita.

Ditambahkan Timbul Sinaga SE, kita LSM Forkorindo  harus sanggup menjaga keutuhan NKRI, dan menjadi mata telinganya Masyarakat, dan ikut serta memberantas Tindak Pidana Korupsi “tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update