Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada apa ,Camat Blambangan Umpu Dan Seluruh Kampung se-Kecamatan Melakukan Penanaman pohon.

| June 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T18:56:08Z



Way Kanan,Lampung,Detik35.com Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 dimulai hari ini dengan pananaman pohon serentak di seluruh wilayah Way Kanan, Senin 05 Juni 2023.


Melalui Surat Edaran Bupati Way Kanan Nomor   660/578/IV.12-WK/2023 tentang Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023. 

Staf pegawai Kantor Kecamatan Blambangan Umpu dan seluruh Kampung/Kelurahan se-Kecamatan Blambangan Umpu secara serentak melakukan penanaman pohon di lingkungan kantor/balai kampung dan fasilitas umum lainnya. 



Camat Blambangan Umpu menyampaikan,Melalui kegiatan saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi. Ini penting ; kita menanam untuk kelestarian alam, fungsi kesehatan serta keasrian lingkungan, tapi penting juga apa yang kita tanam untuk dirawat dengan baik, agar apa yang kita tanam saat ini kelak bermanfaat, ujar Camat di lokasi penanaman halam Kantor Kecamatan. 

Turut serta dalam kegiatan ini, Bunda Paud Kecamatan Blambangan Umpu Ibu Nurmala Octavia Syapari, Sekcam Sontri, SH, para Kasi dan jajaran.
(Red)
×
Berita Terbaru Update