Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 16 Mesuji Gelar acara Perpisahan Siswa Siswi Kelas IX di Gelar Dengan Meriah.

| May 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T11:50:45Z




Mesuji Lampung Detik35.com - Beberapa hari terakhir merupakan masa-masa perpisahan siswa yang hendak lulus sekolah, baik di tingkat SMP maupun SMA sederajat. Salah satu diantaranya SMP Negeri 16 Mesuji  Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Propinsi Lampung Dalam mengisi acara perpisahan siswa-siswinya kelas IX atau kelas tiga, pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni maupun peragaan olahraga yang diperankan siswa-siswinya  Diantara pertunjukan yang berlangsung di  Ruang sekolah SMPN 16 Mesuji , Rabu (17/5/2023)

Dalam Sambutannya Kepala sekolah SMPN 16 Mesuji Lison Doser SE menyampaikan penghormatan kepada . Bapak Kepala Desa Fajar Baru, Fajar Indah, Fajar Asri yang sempat hadir pada hari ini.
Yang saya hormari Ketua Komite SMPN 16 Mesuji. Yang saya hormati, Bapak/Ibu Dewan Guru beserta seluruh staf SMPN 16 Mesuji
Seluruh siswa siswi SMPN 16 Mesuji yang saya sayangi dan saya banggakan

Pertama-tama, marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan nikmat, terutama nikmat sehat dan sempat sehingga kita semua bisa berkumpul di ruangan ini dalam rangka mengikuti kegiatan pelepasan siswa siswi kelas 9 SMPN 16 Mesuji Tahun Pelajaran 2022-2023.

Hadirin semua bapak dan ibu guru serta siswa siswi SMPN 16 Mesuji yang saya cintai dan saya banggakan.

Pada kesempatan ini saya Sebagai kepala sekolah merasa bangga dengan prestasi dan pencapaian yang kalian capai, di mana kalian semua telah menempuh pendidikan sekolah menengah pertama kurang lebih selama 3 tahun dan telah menyelesaikan rangkaian ujian sampai ujian akhir sekolah (UAS). Harapan kami semua kalian mendapatkan nilai terbaik.

Tentunya pencapaian yang membanggakan ini, tidak lepas berkat kerja keras dan kesungguhan kita semua dalam melakukan proses belajar mengajar di sekolahan yang kita cintai ini.

Oleh sebab itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua bapak dan ibu guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh kesungguhan dan penuh tanggung jawab.

Semoga kesungguhan dan jerih payah bapak dan ibu guru dalam kegiatan ini InsaAllah akan mendapatkan balasan dari Alloh SWT dengan kebaikan yang berlipat-lipat ganda.

kami selalu tetap mengajak kepada semua bapak dan ibu guru untuk terus meningkatkan kualit anak didik kita yang lebih baik lagi. Kami juga meminta partisipasi dari semua pihak, utamany para orang tua wali siswa untuk membantu kami guna meperlancar capaian supaya meraih perestasi yang lebih gemilang, baik secara fisik maupun non fisik sekolahan kita ini.

Ank-anakku sekalian yang saya cintai dan saya banggakan. Kalian memang telah

menyelasakan belajar secara formal tingkat SMP di sekolahan ini, tapi itu bukan berarti kalian telah selesai dan mengakhiri belajar. Baliwa janganlah kalian merasa cukup dan bangga dengan predikat kelulusan yang akan kalian





raih nanti. Kami berharap kalian terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sesuai dengan minat dan bakat yang kalian miliki masing-masing Do'a kami InsaAllah selalu mengiringi perjuangan kalian, bagi yang meneruskan ke SMA/SMK/MA, semoga apa yang kalian cita-citakan itu dapat tercapai dengan baik.

Tetap selalu ukir prestasi dan nama baik kalian, prestasi dan kesuksesan kalian tentu juga akan
mengaharumkan nama baik almamater yang kita cintai ini.Janganlah ada kata berhenti dalam belajar.

Anak-anakku sekalian yang saya cintai dan yang saya banggakan. Cermatilah bahwa di dunia luar sana tugas berat telah menanti, kalian dituntut memiliki kecerdasan dan kemampuan serta ilmu pengetahuan yang memadai untuk dapat menghadapinya dengan baik. Kita hidup di era global, berkat kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi, informasi apapun dapat kita ketahui walaupun kita berada di dalam kamar.

Kemajuan dan arus budaya barat begitu derus mengalir membedah dan membobol tanggal-tanggul peradaban kita yang elok. Dalam kondisi yang semacam itu kalian harus memiliki kejelian untuk mengambil yang baik dan mengabaikan yang tidak baik. Pegang teguhlah etika dan akhlak yang baik, jangan sampai kalian terseret, oleh anus budaya yang merusak nilai-nilai keelokan yang dijunjung tinggi oleh agama dan budaya kita.

Demikian selanjutnya kami juga tidak lupa meminta maaf pada seluruh siswa siswi SMPN 16 Mesuji khususnya kelas 9 dan kelas 7 & 8 pada umumnya. Memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan kami segenap dewan guru. Mungkin dalam pandangan anak-anakku semua kami terkesan keras dalam mendidik kalian, yang membuat kalian kurang berkenan, walaupun sesungguhnya itu kami lakukan bukan karena ketidak sukaan atau kebencian terhadap

kalian, tetapi itu semua terjadi pada dasarnya adalah demi kebaikan kalian semua.
Dengan perasaan berat hati kami ucapkan selamat jalan siswa siswi kelas 9 SMPN 16 Mesuji, semoga Alloh SWT senantiasa membimbing dan memberkati perjalanan pendidikan kalian.tutup Lison Doser SE. (Red)



×
Berita Terbaru Update