Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek BMT Lakukan Cipta Kondisi Sitkamtibmas Jelang Pilkades Serentak.

| May 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T03:54:14Z

Dok.media Detik35.com


Oku Timur, Sumsel,Detik35.Com Dalam rangka menjelang Pilkades serentak Tahun 2023 Kabupaten OKU Timur di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur, Kapolsek, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang Timur lakukan cipta kondisi Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur.
29/05/2023


Dalam Cipta kondisi Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Buay Madang Timur IPDA SAPARIYANTO,S.H mengatakan kegiatan cipkon melalui Babinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan penggalangan terhadap Toga, Tomas, Todat, Topol, Timses Paslon Cakades dan Panitia Pelaksanaan Pilkades.
Dengan Sasaran dalam kegiatan Cipta kondisi untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana 3C ( Curas, Curat & Curanmor ), Narkoba, Sajam, Miras, Senpira dan Premanisme.

Kegiatan Pilkades Serentak Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur terdapat 4 Desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu,Desa Kedu, Desa Kumpul Rejo, Desa Banyumas Asri dan Desa Metro Rejo.
Dari hasil patroli anggota bhabinkamtibmas di 4 Desa yang akan melaksanakan pilkades serentak, hingga saat ini situasi menjelang Pilkades serentak Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 dalam keadaan aman dan kondusif.(Red/)
×
Berita Terbaru Update