Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Perindo Siak Daftar 40 Orang Bacaleg ke KPU

| May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T12:35:28Z




"Ketua DPD Partai Perindo Siak Daftar Bacaleg ke KPU, Doni Ariyanto, SE : Optimis 4 Kursi di DPRD Siak."


Detik35.com (Siak) - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Siak, Doni Ariyanto di dampingi puluhan simpatisan Partai, memimpin langsung pendaftaran Bacakeg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak Jln. Agraria Komplek Perkantoran Sei Betung Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak Riau pada Jumat,(12/5/2023).


Partai besutan Hary Tanoesoedibyo, 4 Dapil untuk Kabupaten Siak kita daftarkan sebanyak 40 Bacaleg DPRD dan sudah memenuhi kuota. Kita menargetkan untuk meraup suara terbanyak di Pileg nantinya, dengan harapan Partai Perindo di pemilihan legislatif 2024 - 2029, optimis kita bisa meraih sebanyak 4 kursi di DPRD Siak. "Ungkap Ketua DPD Partai Perindo Siak Doni Ariyanto kepada awak media di Kantor KPU".


Alhamdulillah...Bakal Calon Legislatif dari Partai Perindo kita daftarkan pada hari ini di terima dengan baik dan lengkap  oleh KPU Siak tanpa ada kekurangan, 100 % approved tanpa ada perbaikan dari kita. Tentunya hal ini juga tak lepas dari semangat para caleg kita ini yang jauh sebelumnya sudah mempersiapkan diri untuk merebut hati masyarakat di dapilnya masing - masing, sehingga apa bila terpilih mereka nantinya untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebut Doni lagi.


Masih kata Doni, Partai Perindo ini juga di dominasi dari bermacam latar belakang, mulai dari Politisi, Pengusaha, Mantan Pejabat, Purnawirawan, Tokoh Masyarakat, Milenial Perindo, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan, kami mengedepankan kesepakatan kebersamaan untuk mendulang perolehan suara , mulau Dapil 1 sebanyak 11 Caleg, Dapil 2 sebanyak 9  Caleg, Dapil 3 sebanyak 10 Caleg, dan Dapil 4 sebanyak 10 Caleg, sehingga satu kata, "Partai Perindo 4 Kursi di DPRD Siak Periode 2024 - 2029", Ujarnya semangat. (Red/Cun Cun)
×
Berita Terbaru Update