Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum Partai Adil sejahtera berkunjung ke Dayah Darul Aman Tanjong Dalam dan silahturahmi dengan masyarakat Langkahan

| May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T15:51:23Z

Aceh Timur.Detik35.com-Tgk. H. Bulqaini mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dijalankan oleh sejumlah organisasi non Pemerintah untuk membantu kaum yang lemah di Aceh, Lembaga Gerakan Cet Langet Remoh, PSM Peduli Aceh, Barisan Muda Ummat (BMU), Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Gementara, Yayasan Sapeupham dan Lembaga Acheh Future. "Kata Tgk H Bulqaini. 


Hal itu di sampaikan oleh Ketua Umum majelis permusyawaratan propinsi (MPP) Partai Adil Sejahtera (PAS) , Tgk. H. Bulqaini di saat berkunjung ke Dayah Darul Aman di Tanjong Dalam Selatan Kecamatan Langkahan Aceh Utara, 10/5/23.


Tgk H Buqaini menambahkan, giat sosial yang mereka lakukan harus kita berikan dukungan, agar program yang sangat mulia tersebut bisa terus di jalankan oleh Lembaga Acheh Future,"Ujarnya


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum MPP Partai Adil Sejahtera (PAS) Tgk. H. Bulqaini melakukan silaturrahmi dengan majelis permusyawaratan kecamatan (MPC) Kecamatan Langkahan dan Baleg DPRK, Waled Sulaiman Bintang Hu alumni Samalanga, Tgk Amir Alumni Darul Ulum Tanah Mirah dan Tgk Zufikar Alumni Darul Huda Lueng Angen. sedangkan Baleg DPR A ,Waled Mulyadi Abdul Karim, Alumni Samalanga dan Tgk Nailul Alumni Darul Huda Lueng Angen, "Jelasnya.


Razali yang akrab disapa Cek Li mengatakan "dengan swadaya sudah 230 anak-anak yatim, yatim piatu dan anak anak dari keluarga tidak mampu yang ingin mondok tapi tidak ada biaya, mereka di jemput dan di antarkan ke dayah dan diberikan perlengkapan mondok, yang lebih kami kagum lagi, disetiap calon santri yang akan dijadikan santri binaannya, harus mampu mondok selama 9 tahun, ini salah satu program yang luar biasa,kita telah menyelamatkan anak bangsa dari ancaman kemajuan jaman."Tutur Cek Li.


Tgk H Buqaini berpesan, tim Partai Adil sejahtera ( PAS) harus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, jangan mengobral janji, karena janji itu hutang, yang harus kita lunasi."Tegas Tgk H Bulqaini. 


Sementara itu, Tgk Hamidi yang akrap dengan sapaan Abi Tanjong Dalam, yang selaku Pimpinan Dayah Darul Aman, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga karena telah berkunjung serta Zairah ke Makam Almarhum Abu Abdul samat, semoga dengan berkat doa guru guru kita semua,semoga Allah SWT akan memberikan kesuksesan dan cita cita kita semua,  Amiin. "Ucap Tgk Hamidi. 


Ketua Pemuda Partai Adil Sejahtera Kecamatan Langkahan Tgk Abdul Manan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta membantu menyukseskan serangkaian acara silaturrahmi Ketua Umum MPP Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS) Tgk. H. Bulqaini dengan tokoh masyarakat Kecamatan Langkahan serta dengan MPC Partai Adil Sejahtera (PAS). "Lanjut Tgk Abdul Manan. 


Ia juga berharap dengan keberadaan Partai Adil Sejahtera (PAS) akan membantu permasalahan rakyat aceh di kemudian hari."Tutup Tgk Abdul Manan.


 (Red/saiful hadi.)

×
Berita Terbaru Update