Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H Toni (kades Cisarua) kecamatan samarang kab garut Respon keluhan warganya

| May 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T12:44:14Z

 


Garut,Jabar, Detik35.com  - Realisasi anggaran Dana Desa(DD) tahun 2023, pemerintah desa (Pemdes) Cisarua kecamatan samarang kabupaten garut. Melaksanakan perbaikan jembatan yang menghubungkan antara kampung Cimengpek ke kampung cimanganten dan kampung cibatu ipis ke kampung negla ,Jembatan yang roboh terputus akibat  tanah bergerak terbawa longsor Sekarang sedang di perbaiki dengan anggaran Dana Desa tahun 2023. Jum'at/26/05/23

Saat awak media detectivenews memantau ke lokasi, warga  terlihat sangat antusias dan sumringah dengan adanya perbaikan jembatan tersebut .  Bahkan salah satu  Warga mengatakan kalau jembatan sudah selesai di perbaiki pasti warga gak bakalan ada rasa takut lagi kalau melewati jembatan ini karna sudah di perbaiki,. Dan kami selaku Warga sangat berterima kasih  kepada H Toni(kades Cisarua ) sudah mendengar keluhan dan  aspirasi kami, ujarnya.

H Toni(kades cisarua). Beliau meminta maaf kepada semua warga dan semua pemakai jalan mungkin dengan adanya perbaikan ini sedikit mengganggu aktivitas semuanya, karna untuk menghasilkan hasil kerja yang maksimal jalan untuk sementara akan kami  tutup dulu dalam waktu beberapa hari.

Lanjutnya. Anggaran yang di anggar kan untuk perbaikan jembatan ini bersumber dari dana desa tahun 2023, sesuai yang tercantum di RKPDes dan APBDes.  Pungkasnya.( Red/ dinar)
×
Berita Terbaru Update