Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sumsel H ,Herman Deru dan Hj,Smantha tivani ketua kormi Sumsel halal bihalal Di Desa Tanjung Agung Kec Lengkiti didampingi PJ sekda Oku

| May 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T15:39:33Z




Lengkiti OKU, Detik35.Com-  Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto S.Sos, MM., Mendampingi Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel di Desa Tanjung Agung Kecamatan Lengkiti. Jum’at (19/05/2023).

Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel di Kecamatan Lengkiti Kab. OKU ini, dalam rangka halal bihalal dan menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat khususnya Masyarakat Lengkiti.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Kormi Sumsel, Hj Sematha tivani,OPD Prov.Sumsel terkait, Stafsus Bupati Syaiful amin SH, Asisten I Setda OKU, OPD Kab.OKU terkait dan Unsur Muspika Lengkiti.


Didalam pelaksanaan acara halal bihalal ini, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan ibu Hj. Samantha Tivani diberikan Adok/Gelar/Inai sebagai Mangku Alam dan ibu Hj Samantha Tivani diberikan Adok/Gelar/Inai yaitu sebagai Ratu Bangsa.

Ketua Adat Kecamatan Lengkiti M. Toyip menyampaikan, bahwa setiap warga berhak mendapat Adok/Gelar, dimana ini merupakan simbol yang telah dimiliki oleh seseorang penyandang Adok/Gelar dalam kancah perjuangan dalam berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.




Pada kesempatan ini, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Menyampaikan, atas nama Pimpinan dan jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel dirinya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat kepada Pemerintah Kecamatan dan segenap masyarakat kecamatan lengkiti, yang telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kabupaten OKU dan Provinsi Sumatera Selatan.

Dilanjutkan Heman Deru, acara halal bihalal ini merupakan momentum saling memaafkan dan menjalin tali silaturahmi Pemerintah dan masyarakat, juga sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan, serta meningkatkan kerukunan diantara kita.

“Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman yang akan membawa kita pada kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,’ujar Herman Deru. (Hardy/Red)
×
Berita Terbaru Update