Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dugaan Pekerjaan i Aspirasi Partai Gerindra DPRD OKU TIMUR Asal asalan

| May 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T10:22:45Z




Oku Timur Sumsel,Detik35.com.-  Hasil investasi di lapangan adanya Cor Beton di desa Srimulyo, Kecamatan Belitang Mulya Okut  sum sel '  yang dalam pengerjaanya nampak terlihat asal-asalan tidak sesuai dengan bestek maupun Rencana Anggaran Biaya (RAB) 29/05/2023.

Berdasarkan keterangan dari pekerja yang tak ingin di sebutkan namanya bangunan ini merupakan Aspirasi  Juniah DPRD  OKU TIMIR partai Gerindra dan yang mengerjakan atau pihak ketiganya itu  Doni dari Martapura  "Terang nya  ,Pekerja,(tukang)


Terpantau  Cara pengerjaan nya adukan di buat dua persi yang pertama asal ada semen nya di letakan di dasar Cor ,
persi kedua di letak kan di atas guna menutupi Cor di bawah ini di buat adukan nya bagus ,

Selanjutnya kami mendapatkan informasi dari warga setempat berinisial ( A) bahwasanya sejak awal pengerjaan sampai akhir hari ini tidak pernah terpasang papan informasi terkait proyek bangunan ini,dan juga plastik penutup lantai hanya di pasang di pinggir saja sebatas penutup mal agar terkesan ada plastiknya, pasir yang di gunakan pasir kali bukan pasir sungai seperti standar pada proyek umumnya.




Proyek yang di kerjakan tanpa menggunakan papan  Impormasi  nama itu indikasinya sebagai trik untuk mengelabui masyarakat agar tidak termonitor besar anggaran dan sumber dananya,ucap salah seorang warga setempat.

Selanjutnya guna mencari tahu kebenarannya kami  menghubungi kepala Desa Srimulyo melalui via telepon namun yang bersangkutan telah beberapa kali di hubungi tidak mau mengangkat telepon dari kami. 

Masyarakat setempat merasa kecewa  dengan ada pekerjaan asal jadi ini di perkirakan jalan tersebut tidak akan lama di gunakan akan rusak kembali, ungkap warga dengan wartawan,(Red/Komarudin)
×
Berita Terbaru Update