Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPW PARTAI ACEH / KPA kabupaten Aceh timur kunjungi rumah Panglima Ladeh.

| May 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T09:47:28Z

 



Aceh Timur,Detik35.Com  - KPA dan DPW partai Aceh bersama jajarannya melaksanakan takziah di rumah almarhum M Ali ayahanda Sopian (Panglima Ladeh bayeun) yang meninggal pada minggu malam 02.00 di Rumah sakit umum langsa.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir ketua DPW Partai Aceh Zulfadli Aiyub (kupiyah seuke),Muntasir (Age) ketua Panglima daerah 1,Husaini SE MH Wakil Panglima daerah 1 (satu) Peureulak juga sebagai bacalon DPRA Partai Aceh,Taufik Panglima daerah 3 Idi,Jainudin SE Panglima sago sungai raya,tgk Hasbi Panglima sago 00,dan beberapa bacalon anggota DPRK dari Partai Aceh diantaranya tgk muksalmina,saed Fahreza Azmi dari dapil 2(dua) beserta kader dan simpatisan Partai Aceh.jum'at 19,05,2023.

Kegiatan ini merupakan acara takziah mengirim doa ditujukan kepada almarhum ayahanda Panglima Ladeh, yang di pimpin doa oleh tgku Muksal dan tgku Zulfahmi,sebagaimana bentuk kebersamaan dan kekeluargaan berdoa bersama keluarga besar Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah 1 perlak, "ucap Zulfadli Aiyub. 

Muntasir alias Age juga memberi tanggapan bahwa kegiatan ini adalah rutinitas KPA Daerah 1,setiap kemalangan musibah keluarga anggota nya yang merupakan bagian keluarga besar KPA / PA Aceh Timur. "Ungkap Age. 

Dalam kegiatan ini tgk Zulfahmi selaku ketua Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Aceh timur mengatakan, ini merupakan kegiatan yang sangat mulia guna mempererat tali silaturahmi sesama umat,harapan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan berkelanjutan sampai nanti nya. pungkas tgk Fahmi. 

Hal senada, Jainuddin SE.Panglima Sagoe Sungai Raya yang juga Bacalon DPRK Partai Aceh dapil 2 Aceh Timur.yang sering hadir besama DPW Partai Aceh/KPA Daerah 1 perlak ,dari awal sampai hari ini semenjak ketua DPW Partai Aceh (PA) di pimpin oleh tgk Zulfadli Aiyub (kopiah seukee) Alhamdulillah belum pernah absen sekalipun."Tambah tgk Joy. 

Sopian alias Panglima Ladeh mewakili keluarga Almarhum mengucapkan ribuan terimakasih kepada Keluarga besar KPA Daerah 1 Perlak dan ketua DPW Partai Aceh Timur yang telah berhadir ketempat kami mendoakan ayahanda kami, semoga Allah SWT menerima doa nya dan memberikan rahmat kepada kita semua, Amin amin amin. Kata Panglima Ladeh. 

(Red/Saiful Hadi)
×
Berita Terbaru Update