Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Duga alergi Wartawan Oknum Kepala Sekolah SMAN 1 Belitang .Ini Penjelasannya👇👇👇

| May 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T17:02:31Z



OKU Timur, Sum-Sel.Detik35.Com, Bukannya memberikan contoh sikap yang baik dalam menjalin kemitraan, seorang Oknum Kepala Sekolah inisial 'P di Sekolah SMAN 1 Belitang, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sum-Sel menghindar dari Wartawan yang datang ke Sekolahnya untuk melaksanakan tugas nya sebagai Kontrol Sosial, Jum'at (19/05/2023).


Kejadian berawal ketika tiga orang Wartawan datang ke Sekolah SMAN 1 Belitang, pada saat itu Oknum Kepala Sekolah 'P sedang  mengarahkan para siswa  di lapangan untuk bersih-bersih lingkungan sekolah sebagai kegiatan rutin jum'at pagi, namun sangat di sayangkan sikap dan tindakan yang ditunjukan Oknum 'P setelah melihat kedatangan tiga orang Wartawan langsung menghindar dan menghilang.

Yang sangat di sayangkan lagi sikap yang ditunjukan oleh Oknum 'P  terhadap Wartawan yang datang ke Sekolah SMA N 1 Belitang di Duga sudah terkoordinir dengan baik di lingkungan sekolah, pasal nya siapa pun Dewan guru yang ditemui Wartawan pada saat itu untuk menanyakan keberadaan Oknum 'P mereka (Dewan Guru) seolah olah mencari tetapi setelah itu ikut menghilang.

Seorang Warga bernama Sobri yang di kebetulan bertemu Wartawan pada saat kejadian mengatakan " ini saya baru saja melegalisirkan surat sama Pak 'P di ruangan nya," Ungkap nya.


Kebiasaan sikap Oknum 'P selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Belitang yang di Duga Alergi dan selalu menghindar dari kejaran  Wartawan, di perkuat dengan keterangan salah satu Warga mengatakan " Setau aku Oknum Kepala sekolah itu paling  sulit untuk ditemui Wartawan," Tutur nya.
"Ya semoga saja dari Pihak Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Selatan atau pun dari pihak yang terkait secepat nya mengambil tindakan," Tutup nya.


(Red/**)
×
Berita Terbaru Update