Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Oku Timur Di Wakil Asisten 1 Dan Kabag Kesra Hadiri Pembukaan STQH XXVII Provinsi Sumsel

| May 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T05:49:08Z



Oku Timur Sumsel,Detik35.com          Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyatno, M.M. didampingi Kabag Kesra Drs. H. Sukran, M.M. menghadiri Opening Ceremony Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) XXVII Provinsi Sumatera Selatan yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Taman Olahraga Megang Kota Lubuk Linggau. Rabu, 17 Mei 2023.

Kegiatan STQH XXVII mengusung tema "Sumsel Maju Berprestasi dalam Ikatan Ukhuwah Islamiyah" diselenggarakan mulai tanggal 17 hingga 21 Mei 2023. 

Kabupaten OKU Timur pada kegiatan ini mengirimkan 25 orang peserta.

Gubernur H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan ada target besar bagi semua warga Sumsel untuk bertekad dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Ini merupakan pembangunan yang terasa tapi tidak terlihat, kita yakin penyelenggaraan ini akan melahirkan qori dan qoriah yang akan mengharumkan nama Sumsel di kancah Nasional maupun Internasional." Ungkap HD.




Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin saat melepas kontingen yang lalu mengingatkan para pesertanya untuk tidak sombong dengan apa yang dimiliki.

"Bila tidak diridhoi oleh Allah, sehebat apapun kita, kemenangan tidak akan pernah diraih, untuk itu kita tidak boleh sombong." Tutur Bupati.

Turut hadir hadir dalam kegiatan itu Kepala Daerah 17 Kabupaten/Kota atau yang mewakili, Kepala OPD Provinsi Sumsel dan tamu undangan lainnya.
(Red/Niar)
×
Berita Terbaru Update