Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Enos Hadiri Haflah Akhirussanah dan Walimatusaffar Ponpes Al-Ikhlas Pemetung Basuki

| May 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T10:59:43Z




Oku Timur Sumsel,Detectivenews.id -Didampingi Staf Khusus Bidang Keagamaan Gus Ma'nun, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menghadiri Haflah Akhirussanah dan Walimatusaffar di Halaman Asrama Putra, Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Pemenang Basuki, Kec. Buat Pemuka Peliung, Minggu, 21 Mei 2023.

Tampak antusias para santri dan santriwati Ponpes Al-Ikhlas Pemetung Basuki menyambut kehadiran Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin ditunjukkan dengan gemuruh dan tepuk tangan serta sholawat.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas K.H. Romlan Bisri mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Enos dan telah menyempatkan waktunya di sela-sela kesibukan serta waktu akhir pekan yang seyogyanya digunakan untuk beristirahat.




Sementara Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengucapkan selamat kepada para santri dan santriwati yang baru saja diwisuda, Ia berpesan agar nantinya dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat dari Pesantren dan menjadi orang yang bermanfaat.

Bupati Enos juga mengingatkan untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi anak soleh dan solehah. Menurutnya para santri juga tidak boleh lupa kepada ustadz dan ustadzah yang telah memberikan ilmu agama untuk bekal di akhirat kelak.
(Red)

×
Berita Terbaru Update