Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asep Peri Herdiana Kades baru Desa Pangauban Kecamtan Cisurupan Garut berjanji akan memberikan gajinya untuk warganya

| May 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T15:54:24Z




 Garut. Detik35.com -- Hari Selasa tgl 23/5/2023 Ucapan selamat buat Asep Peri herdiana pemenang pencalonan kades desa pangauban kecamatan cisurupan  kabupaten Garut  yang terselenggara pada tgl 15/5/2023 terus berdatangan dari mulai warga desa sekitar dan warga diluar desanya, begitu juga kiriman  ucapan selamat sukses buat beliau dari DRS.H. Dedi Suryadi sutarsa( fraksi gerinda DPRD KAB GARUT) untuk beliau.


 Waktu awak media detectivenews bersilaturahmi ke kediaman beliau selain mengucapkan  atas kemenangannya  sekaligus mempertanyakan apa rencana beliau kedepannya   untuk  DESA PANGAUBAN agar lebih maju lagi.

Asep peri herdiana  mengucapkan,. puji syukur kepada Allah SWT dari semua nikmat dan karunia yang Alloh swt limpahkan kepada keluarga kami.
Saya juga sangat berterima kasih kepada orang tua kami, keluarga, kerabat, tokoh masyarakat, tokoh agama,  pemuda pemudi RW desa pangauban dan semua lapisan masyarakat desa pangauban yang turut andil menyukseskan Pilkades PANGAUBAN PRIODE 2023-2029, dan mohon maaf mungkin saya tidak bisa  sebutkan satu persatu.


 Yang sudah mendukung dan mendoakan kami, semoga menjadi ladang pahala dan Alloh membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda amiin.
Saya berharap do,a dan dukungannya kepada semua lapisan masyarakat khususnya desa pangauban semoga tetap solid,  mari bahu membahu gotong royong membangun demi desa pangauban lebih maju lagi. Lanjutnya

Saya juga berniat kedepannya Insya Alloh gajih kepala desa yang di terima oleh saya,  akan di berikan kepada warga untuk kebutuhannya secara berputar, contoh untuk bulan ini kepada  RW 1 dan  gajih bulan depan ke RW 2  dan seterusnya secara berkeliling semoga dengan niatan ini  saya berharap  kebutuhan warga di desa pangauban salain dari aspirasi dan dana desa bisa lebih terbantu lagi, dan Semoga dengan perencanaan ini bisa sedikit menunjang kebutuhan dan sedikit mengurangi kesulitan warga desa pangauban. 


Lanjutnya saya juga akan slalu berusaha  dan berjuang untuk kemajuan desa dari mulai pembangunan yang melalui aspirasi dan dana desa agar terealisasikan dengan tepat dan benar pada porsinya,, akan tetapi  membangun desa untuk lebih maju dan sukses  pasti tidak  bisa dikerjakan sendiri itu butuh kerjasama,  harapannya  kerjasama dan kesolitan  semua masyarakat pangauban  untuk selalu di jaga dan slalu kompak untuk membangun desa pangauban lebih  baik lagi pungkasnya.. (Red/ Dinar pirmansyah)
×
Berita Terbaru Update